Rabu, 03 Desember 2014

JENIS-JENIS ACCES POINT DAN ANTENNA YANG DIGUNAKAN UNTUK JARINGAN

Hy teman-teman semua….. ok disini saya akan coba bahas mengenai jenis-jenis acces point dan antenna yang digunakan dalam jaringan ….. ok!!! lihat ea…..:D
jenis-jenis acces point yang saya ketahui ada 3 macam yaitu:
1, acces point indoor
2, acces point outdoor
3. acces point router
beberapa gambar acces point indoor …
GambarGambar

GambarGambar
beberapa gambar acces point outdoor
GambarGambar

GambarGambar

beberapa gambar acces point router
GambarGambar

GambarGambar

adapun jenis-jenis antenna yang saya ketahui ada 4 macam yaitu sebagai berikut:
1. antenna omni directional
2. antenna grid
3. antenna sectoral
4. antenna parabolic disk
beberapa gambar antenna omni directional
GambarGambar

Gambar

beberapa gambar antenna grid
GambarGambar

GambarGambar

beberapa contoh gambar antenna sectoral
GambarGambar

GambarGambar

beberapa contoh gambar antenna parabolic disk
GambarGambarGambar

demikian lah yang saya ketahui lebih dan kurang saya mohon ma’af
karena manusia tidak ada yang sempurnA
saya juga masih dalam proses belajaR
sekian dan terima kasi

__4.HIN'Z__
PURUK CAHU SEBRANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar